gue tulis posting ini karena terinspirasi dari pengalaman pribadi teman gue.. sebelum gue menjelaskan apa arti dari eksibisionis, gue mau menceritakan pengalaman pribadi teman gue tersebut.. based on true story loh..

jadi kemarin, teman gue (sebut saja namanya Mawar) dalam perjalanan pulang ke rumahnya setelah selesai kuliah.

si Mawar ini pulang naik bus Transjakarta alias busway. nah Mawar biasanya naik busway dari halte Grogol 2 yang berada tidak jauh dari kampus dia (yang juga kampus gue)

nah pas lagi di jembatan penyeberangannya (lagi menuju ke halte Grogol 2), si Mawar ini melihat di kejauhan sana

ada mas-mas lagi diem sambil megang-megang gespernya gitu, seperti mau buka celana
feeling si Mawar udah ga enak, kayak nasi basi yang udah jamuran.  (jadi bener2 dah ga enak)

dan tak berada jauh dari mas-mas itu, ada mbak-mbak yang lagi jalan tapi memalingkan muka dia dari hadapan si mas-mas aneh ini.
nah pas si Mawar lewat, *jreng jreng* mas-mas itu ngikutin dia 
semakin cepat Mawar berjalan, semakin cepat pula mas-mas itu jalannya..
Mawar berusaha lari, tapi mas-mas itu sanggup berjalan dengan cepat.. dan akhirnya mas-mas itu berada di depan Mawar dan menghadangnya dan dan dan dan DAN…
dan sesuatu yang buruk menimpa mawar!!
(oke itu cuma becanda)

oke lanjut, serius nih kali ini..
nah mas-mas itu ngikutin Mawar jalan menuju ke halte Grogol 2

ilustrasi: 
[yang kiri si Mawar, yang kanan si mas-mas aneh (apa bedanya ya??? -__- ) ]

mungkin si Mawar dalam benaknya dah berpikir “dih najis banget sih.. ahhh pake ngikutin lagi”
si Mawar jalan terus , tanpa melihat ke arah si mas-mas (mungkin kalau mas itu ganteng, si Mawar mau nengok kali ya? hahahaha..)

merasa dicuekin dan tidak dapat perhatian, mas-mas ini mengurungkan niatnya untuk membuntuti Mawar dan dia pun berhenti..
sehingga akhirnya mawar pun dapat menuju halte dan pulang ke rumah dengan perasaan lega, plong, ceria, gembira, senang, riang, aman, tenteram, serta damai sentausa
dan yang paling penting si Mawar pada akhirnya dapat menghindar untuk melihat apa yang tak seharusnya dilihatnya sekarang.. wkwkwk..

———————————————————————————————–

merujuk pada cerita teman saya tersebut, jika dilihat dari gerak-geriknya, maka mas-mas ini saya vonis positif mengidap EKSIBISIONISME , artinya dia adalah seorang EKSIBISIONIS!!

apakah eksibisionisme itu??
pertanyaan yang bagus..berdasarkan berita-berita yang saya dengar dan saya baca..
eksibisionisme atau eksibisionis (pelakunya) itu adalah perilaku kelainan seksual dimana seseorang doyan/hobi/gemar/demen/suka  memamerkan organ pribadi (tebak sendiri lah ya organ pribadinya itu apa.. haha) kepada lawan jenis dengan tujuan mendapatkan kepuasaan pribadi.

Eksibisionis itu ga cuma terjadi pada mas-mas/pria doang loh, tapi juga bisa terjadi pada mbak-mbak/wanita.

Dalam beberapa kasus, orang dengan eksibisionisme juga suka melakukan autoeroticism (praktek seksual merangsang diri sendiri atau masturbasi) sambil memperlihatkannya kepada orang lain.

Secara umum, tidak ada kontak yang dilakukan dengan korban, si eksibisionisme terangsang secara seksual dengan mendapat perhatian dan mengejutkan orang lain dengan tindakannya.

jadi tindakan Mawar dengan cuekin mas-mas itu dan berjalan terus tanpa memandang kearahnya sudah merupakan tindakan yang bagus.. karena dengan begitu, mas-mas tersebut ga sampai (sorry) terangsang ditempat dan (sorry lagi) onani ditempat. Sungguh mengerikan dan menajiskan kalau tindakan itu sampai terjadi

oh ya untuk informasi tambahan, di jembatan penyeberangan tersebut memang terdapat banyak pemandangan yang “indah”..
sewaktu mau ke kampus, si Mawar yang lewat situ juga, melihat ada ibu-ibu (lagi lagi sorry nih) buang air besar di kali yang berada didekat jembatan penyeberangan halte tersebut..
parah banget ya…

jadi begitulah teman-teman, ini hanya untuk informasi teman-teman aja..
siapa tahu kalau ntar ketemu orang seperti itu (amit-amit), jadikan teman-teman dah tahu apa yang harus dilakukan.. hehehe

oh ya, biasanya seorang eksibisionis sering muncul dan melakukan aksinya ditempat yang agak rame, jusrtu bukan di tempat yang sepi..
karena ya itu, kalau makin rame nanti kan makin banyak yang kaget, dan diapun mendapatkan kepuasan seksual karena mendapatlan perhatian banyak orang..

oke, segitu dulu posting kali ini ya teman-teman..
waspadalah,WASPADALAH!!

————————————————————————————————
Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak berupa komen, mengklik tombol like atau share ke twitter/facebook🙂