annyeong~ setelah sekian lama, admin Wandy balik lagi hahahaha..
sebenarnya sudah sejak dulu kala gue mau nulis artikel, banyak halangan dan rintangan.. seperti sibuk beraktivitas,kuliah yang tiap ari pulang sore,ditambah lagi sekarang UTS  , jadi ga sempat nulis artikel.. tapi sebenarnya faktor yang paling bikin gue selama ini ga bisa ngeblog ialah…. internet laptop ga pernah gue aktifin lagi ..

HEHEHE.. ok, lupakan..

dari kemarin sebenarnya begitu banyak yang ingin gue tulis disini.. dari bidang olahraga,musik,  sampai masalah-masalah presiden republik ini..
tapi dengan comebacknya gue yang sekarang, gue akan bahas satu isu dulu yang lagi hot,, yang lagi jadi bahan omongan orang-orang,, yang lagi jadi top news..
yaitu tentang si Ayu Ting Ting

siapa Ayu Ting Ting itu? dia adalah seorang penyanyi dangdut, sudah ada sejak dulu sebenarnya… tapi baru sekarang lagunya ngehits.. judul lagunya “Alamat Palsu”
eksis banget dia belakangan ini, gue sebelum ke kampus pas nonton tipi pasti berita tentang dia.. pas gue pulang, nyalain tipi eh dia lagi yang nongol..
untuk informasi lebih lanjutnya mengenai profil dan lain lai tentang Ayu Ting Ting cek aja ya di om Google.. hehehe

entah tanggal berapa dan bulan berapa tuh lagu mulai ngehits, gue aja tau dari temen gue..
temen gue pas karaoke, nyanyi tuh lagu loh   

katanya sih tuh lagu udah ada dari tahun 2007, tapi ngehitsnya sekarang setelah berlalu 4 tahun.. si Ayu kemana aja selama 4tahun?? mungkin selama 4tahun itu, si Ayu sibuk nyari alamat dulu kali yeee “kemanaaa kemanaa kemanaaa~” 

oh ya si Ayu Ting Ting ini masih umur 19tahun, lagi semester 3 kuliahnya, konon katanya sekali manggung 20juta, trus akhir tahun ini langsung go international ke korea.. manggung disana, kurang sakti apa coba tuh anak 

Ayu ini seumuran sama gue, sama-sama juga semester 3.. tapi sayang, nasib gue sama dia tidak sama
terus pas kemarin, gue sama teman-teman gue sempat berandai-andai gimana kalau kami jadi penyanyi, terus sekali manggung 20juta.. mantep banget ya, temen gue ampe ngitung kalau sehari 5kali manggung, terus sebulan 20hari manggung,, udah berapa duit noh 
tapi sekali lagi, itu semua hanya berandai-andai..  
tapi doakan ya , kali aja jadi kenyataan hahahaha

nah bagi yang penasaran, bagaimana sih penampakan daripada Ayu Ting Ting??
nih tak kasi poto nya .. (klik untuk ukuran sebenarnya)

potonya dua aja ya, kalau mau lebih banyak di om Google tersedia berlimpah tuh poto-potonya Ayu Ting Ting..
nah kalau ada seorang penyanyi baru muncul, pasti ada pro dan kontranya..
ga sedikit yang bilang kalau si Ayu Ting Ting meraih popularitas dengan cara singkat (seperti si briptu dan si duo keong racun), Ayu ngakunya sih daridulu dia udah jadi penyanyi,pergi pagi pulang malem, keluar kota, dan segala macem..
dan tak sedikit pula yang benci si Ayu , meski disisi lain banyak juga fans dia..
tapi inilah hidup, selalu ada pro dan kontra..

banyak orang juga yang memprediksikan bahwa si Ayu Ting Ting akan didaulat menjadi ikon produk sosis dan akan bermain iklan untuk tersebut..
mungkin pas Ayu yang main, moto tuh iklan jadi “AMS Ayu Makan So****” atau “AGS Ayu Gila So****” atau mungkin “ASS Ayu Suka So****”
begitu banyak kemungkinan yang akan terjadi

ya kita lihat aja ntar gimana nasib si Ayu, apakah akan sukses go international  trus jadi idola para remaja laki-laki “Ayuuuuu.. gyaaa Ayuuuuu 
atau cuma bentaran doang eksisnya…

gimana menurut teman-teman??