Kumis atau Kotak-kotak ?

1 Comment

halo, gue kembali hadir setelah sekian lama ga nulis. Maklum, kemarin-kemarin lagi musim liburan terus masuk kuliah, awal-awal semester ternyata udah repot. Jadinya ga sempet nulis artikel, mau cerita tentang liburan gue aja ga sempat.

kali ini gue mau bahas tentang pilkada DKI, sebelumnya gue udah bahas tentang pilkada DKI pas Juli lalu.
Waktu itu ga ada yang suaranya mencapai 50%, sehingga harus lanjut putaran dua, dan coblosnya besok.
iya, besok. Tanggal 20 september 2012. Putaran dua ini menyisakan pasangan Foke-Nara yang identik dengan kumis dan pasangan Jokowi-Basuki (Ahok) yang identik dengan kotak-kotak. More

Advertisements

Menuju DKI 1, Pilih Siapa?

Leave a comment

Jakarta akan memilih pemimpinnya pada tanggal 11 Juli 2012, hari Rabu.
Udah terdaftar belum? kalau belum, silahkan cek di kelurahan masing-masing atau cek di www.kpujakarta.go.id
Jangan sampai ga terdaftar, karena satu suara tuh penting.
Jangan juga berpikiran “ah bodo amat ga kedaftar, satu suara juga. Lagipula gue males coblos, cape juga kalau harus cek ke keluran”
Iya memang satu suara, tapi kalau ada 100.000 orang yang berpikiran kayak gitu, berarti udah hilang 100.000 suara.
Ini mempengaruhi nasib kota Jakarta loh untuk 5 tahun kedepan, ya 5 tahun. Bukan cuma 1 atau 2 tahun.

Nah lu semua udah tahu belum mau milih siapa? gue yakin pasti rata-rata pada bingung mau pilih siapa, More

Reshuffle Bukti Kegagalan Presiden?

Leave a comment

kemarin, selasa tanggal 18 oktober,disisa 3 tahun kepemimpinan beliau, orang nomor satu di negeri ini bapak Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya mengumumkan perombakan kabinet Indonesia Bersatu jilid II..
dipikiran gue kalau reshuffle itu menunjukkan kabinet bentukan pak BeYe itu gagal.. gagal mengurus negeri ini dan gagal pula dalam posisinya..
terbukti beberapa menteri di”tendang” dari kabinet, total ada 11 menteri yang didepak oleh sang presiden.. More

Bom Bunuh Diri di Cirebon

Leave a comment

gilaaa,, lagi-lagi di negara kita tercinta ini terjadi ledakan bom.. kali ini terjadi di Cirebon.. tepatnya di Masjid Mapolresta Cirebon…
satu lagi tamparan bagi negeri ini, khususnya bagi kepolisian dan pak BeYe 
(maaf pak BeYe , jangan tersinggung ya sama emoticonnya, ga ada emot lain lagi pak, jadi terpaksa pake yang emot monyet , peace ya pak.. ^^v )

pertama kali tau tentang nih berita pas pulang kuliah, liat di twitter.. setelah itu langsung nyalain tipi.. pantengin TvOne ..
bom bunuh diri ini sendiri terbilang sadis, pas pada lagi Jum’atan si pelaku dateng trus langsung meledak.. DUAR!
dan ternyata dalam bom itu (bom nya bom rakitan), ada paku/baut/dan sejenisnya.. jadi para korban luka-luka rata-rata karena kena paku/baut tersebut yang nancep di badannya..
ckckckck..PARAH..

hingga saat berita ini saya tulis, sudah 27 korban dirawat di rumah sakit, sebagian besar adalah polisi termasuk pak Kapolresta Cirebon..
More