Lost in Bandung

Leave a comment

Beberapa hari yang lalu, minggu 6 mei 2012.. gue sama empat teman gue (Kevin, Julia, Vina, Wisely) pergi ke Bandung.
Jalan-jalan ini sebenarnya udah diomongin sama teman-teman gue sejak dua minggu yang lalu, dan itupun rencananya tuh pergi ke bogor bukan bandung (nanti juga tahu kenapa ujung-ujungnya jadinya ke bandung).
Gue sama teman-teman gue rencananya juga , mau perginya tuh naik kereta api, kan seru ya rame-rame ngebolang. tapi ya apa daya, rencana tinggallah rencana.
Teman-teman gue yang semula kelihatannya pada mau ikut, eh pada sibuk ga bisa ikutan pergi dan ada juga yang lagi mau ngirit duit.. alhasil yang pergi cuma gue berlima.. dan karena yang pergi ga gitu rame, teman gue si Kevin bilang kalau dia mau mau bawa mobil aja. More

Advertisements

Sekelumit Cerita dari Tidung

6 Comments

post pertama gue nih di bulan juli, setelah 2bulan absen hehehe

gue lagi liburan nih coy.. dah dari tanggal 24juni lalu sampai 15 agustus.. lama ya? emang lama , ngirikan? 

liburan ini overall, suram! presentasi buruk, ga ada tekstur.. (kok jadi kayak chef Juna?)
tapi satu hal yang bikin liburan ini ga terlalu suram ialah, saya dan teman2 kampus yang tergabung dalam kangen gank, liburan ke tidung..
“om, tidung itu apa sih?”
Tidung itu pulau yang ada di kepulauan seribu (ada dua pulau, Tidung besar dan Tidung Kecil), masih termasuk wilayah DKI Jakarta loh..

nah gue mau ceritain nih kegiatan gue dan teman-teman disana, ya kali aja diantara pembaca ada yang mau kesana.. bisa dijadiin referensi juga.. buat yang ada diluar jakarta atau diluar indonesia, ayo ke Tidung juga hehehe 🙂 More