JNE.. JNE.. siapa coba yang tidak tahu JNE. Gue jelasin dulunih buat teman-teman yang belum tahu JNE itu apa, bukan.. bukan.. bukan nama makanan, bukan juga nama tempat hiburan.

JNE itu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Jadi kalau kita mau kirim-kirim barang cucok banget cyiinnn buat kalian yang buka online shop, termasuk gue.

Gue mau berbagi pengalaman nih selama pakai jasa pengiriman dari JNE, kan karena gue buka online shop jadi udah berkali – kali gue ke JNE #bangga

Jadi pas pertama kali buka online shop, ada pengiriman pertama kali nih.
Awalnya sempat bingung mau pakai jasa pengiriman yang mana, tapi akhirnya memutuskan pakai JNE karena kelihatannya bagus servicenya.

Sempat bingung sih gimana cara pengirimannya, yang ada dibenak gue pasti nanti ribet, malesin banget.
Tapi kata koko (kakak) gue “lu tinggal dateng, kasi barangnya, dicatet, lu bayar, pulang deh.. apanya yang dibingungin? mana ribet” dan gue dalam hati bilang “woow.. ternyata gampang –” gue kira susah”

Setelah sampai di JNE nya, eh benar aja, tinggal kasi paketnya aja, terus tunggu petugasnya selesai catat, bayar sesuai tarifnya terus pulang deh..
Mudah sekali brayyy!!
Oh iya,petugasnya benar-benar ramah, kalau nulis juga cepat, ga lelet. Awalnya sih ga kenal sama petugasnya, jadi cuma diem-dieman aja. Lama kelamaan, karena udah sering ke JNE, eh sekarang akrab banget sama petugasnya, sampai dia tahu nama gue, nama koko gue, nama online shop gue, terus kalau gue datang langsung ditanya “berapa kirimannya nih hari ini 😀 ”

Kadang juga sering banget ngelucu nih petugasnya sambil catet paket kiriman gue, udah kayak teman sendiri aja.
Ternyata emang benar pilihan gue dari awal pakai jasa pengiriman JNE, top markotop lah.

“Jadi gue harus milih JNE nih? kayaknya di *********, masih lebih bagus deh”
Ya ampun bray, kan gue udah bilang JNE tuh udah paling oke.
Jadi lu tuh harus pilih JNE, kenapa?
Karena seperti cerita gue diatas, JNE itu:
1. Cabangnya dimana-mana, dekat banget sama tempat tinggal lu.
2. Pelayanannya oke, ga mengecewakan/ribet, petugasnya ramah-ramah, kurirnya juga cepat anternya ke alamat tujuan.
3. Dan yang terakhir dan yang paling penting, tarifnya tuh masuk akal, ga mahal.

Emang dimana lagi lu bisa dapat tarif yang murah dengan pelayanan yang mudah dan cepat selain di JNE? ga adaaa!!! #semangat

nah ini resi JNE gue dari awal Januari 2012 sampai akhir oktober kemarinResi JNE
Puji Tuhan, bisnis gue lancar jaya dan JNE adalah salah satu faktor yang bikin bisnis gue lancar 
Soalnya kalau ga ada JNE, amsiong gue.. gue jadi ga bisa kirimin paket ke customer diluar kota/provinsi..

Dan JNE pada tanggal 26 November 2012 nanti, JNE akan berulang tahun yang ke 22 nih!!
Semoga makin jaya  JNE dan tetap mempertahankan kualitas pelayanannya yang oke. Sukses Selalu..!